Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Diskon 50+20 Persen XL Prioritas Pasca Bayar
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 04-11-2017 | 15:50 WIB
Xl-prioritas11.gif Honda-Batam
Program diskon XL Prioritas. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Promo spesial di bulan November pelanggan setia XL bisa mendapatkan diskon 50 + 20 persen program prioritas pasca bayar.

Bertrand Samuel Sinabariba, Corporate Communication XL Axiata Area Sumatera menjelaskan program special dari Prioritas paska bayar yang memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan yang mendaftar Prioritas sekaligus dengan berlangganan booster pilihan dimulai dari 1 - 30 November 2017.

"Nah, program ini berlaku untuk pelanggan dengan ketentuan 4 kriteria, apabila sesuai maka pelanggan berhak mendapatkan promo spesial ini," katanya Sabtu (4/11/2017).

Dalam hal ini pelanggan harus mendaftar menjadi prioritas via XL Center, serta mengaktifkan plan myPRIO atau DoubleTalk, berlangganan booster pilihan dan pelanggan akan mendapatkan promo. "Coba cek dulu di kantor Xl terdekat di kota anda klik https://www.xl.co.id/id/for-you/help/store-locator," ujarnya.

Pelanggan yang mendaftar menjadi Prioritas via XL Center, serta mengaktifkan plan myPRIO atau DoubleTalk, berlangganan booster pilihan dan pelanggan akan mendapatkan diskon 50 persen untuk prio plan pilihan selama 3 bulan dan diskon 20 persen untuk pembelian booster pilihan selama 3 bulan.

"Diskonnya berlaku jika pelanggan melakukan pendaftaran prio plan serta melakukan pembelian booster sejak bulan pertama," paparnya.

Editor: Yudha