Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bambang Sucipto Terharu Menangkan Program Daihatsu Setia
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 04-11-2017 | 14:14 WIB
Bambang-Daihatsu1.gif Honda-Batam
Budiono (baju merah) dan Bambang Sucipto memenangkan Program Daihatsu Setia. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Program Daihatsu Setia Kota Batam disambut antusias masyarakat. Terbukti dengan banyaknya konsumen yang mengikuti program rekondisi Daihatsu lama menjadi seperti baru dengan persyarakat mobil keluaran 2004 sampai 2015.

Dari 127 orang yang mengikuti program tersebut, terpilih satu orang pemenang yakni Bambang Sucipto yang tinggal di Perumahan Taman Anungerah Indeal Blok C2 No.1 Batamcenter.

Pemilik Xenia 2011 ini, merasa sangat terbantu dengan program ini, sekarang mobilnya seperti baru lagi mulai dari oli, ban, warna dan jok karena perawatan dan kesetian pengguna daihatsu.

"Ini adalah Kendaraan pertama saya di tahun 2011, dialah yang setia menemani saya kerja, dan menjalani aktivitas lainnya," ujar Bambang, Sabtu (4/11/2017).

Ia mengungkapkan, mobil xenia miliknya dipakai pribadi untuk kerja dan jalan bersama keluarga. Ia sangat senang menggunakan Xenia karena tidak rewel dan irit Bensin.

"Sebenarnya, karena mobil saya sudah cukup lama, baik dari warna dan bodi sudah peot-peot saya ingin menjual namun karena saya menang di program ini saya merasa bersyukur dan terima kasih kepada Daihatsu," ujarnya.

Sementara itu, Workshop Head Daihatsu Batam, Budiono menjelaskan, harapan dalam program ini adalah kesetian pelanggan dalam menggunakan Daihatsu dan perawatan. Tahun lalu programnya Xenia Setia dan yang mengikuti hanya khusus mobil Daihatsu Xenia dan tahun ini bisa diikuti oleh Daihatsu lainnya.

"Banyak yang mendaftar kemaren, kami mencari yang kilometer tertinggi dan kerutinan melakukan servis di bengkel resmi dan ada satu yang terpilih kilometernya mencapai 180.000 km," pungkasnya.

Editor: Yudha