Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalasenastri Armada Barat Selenggarakan Ceramah Kesehatan dan Ekonomi
Oleh : Harjo
Sabtu | 04-11-2017 | 09:50 WIB
Jalasenastri-Armada-Barat.gif Honda-Batam
Ceramah kesehatan dan ceramah ekonomi di Gedung Nanggala Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017) (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny Aan Kurnia, membuka acara ceramah kesehatan dan ceramah ekonomi di Gedung Nanggala Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No 67 Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Kegiatan ini diisi dengan ceramah kesehatan tentang HIV-AIDS dan LGBT yang disampaikan oleh Kolonel Laut (K) dr I Ketut Tirka Nandaka SpKj (k) MM, yang kesehariannya sebagai Kepala Departemen (Kadep) Saware Rumkital Ramelan Surabaya.

Dalam rilis yang disampaikan ke redaksi BATAMTODAY.COM, Sabtu (4/11/2017) dikatakan, Kolonel Laut (K) dr I Ketut Tirka Nandaka SpKj (k) MM, menyampaikan tentang bahaya penyakit HIV-AIDS yang merupakan penyakit kelamin akibat hubungan seks bebas seperti yang dilakukan kaum lesbian, homoseks, biseks dan transjender sebagai sumber terjadinya penyakit kelamin (LGBT).

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah ekonomi mengenai kewirausahaan yang disampaikan oleh Kepala Primer Koperasi Angkatan Laut (Kaprimkopal) Koarmabar Letkol Laut (S) Anang H. Dalam ceramah tersebut disampaikan bagaimana kiat-kiat untuk berwirausaha yang baik dan benar untuk mengisi waktu luang sebagai ibu rumah tangga dengan tidak meninggalkan kodrat dan tugas pokok di dalam rumah tangganya masing-masing.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang 1 sampai dengan 12 Daerah Jalasenastri Armada Barat, Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat, anggota Jalasenastri Armada Barat, Perwakilan Korps wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) Mako Koarmabar.

Editor: Udin