Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Petinggi Juventus Inginkan Raja Nainggolan
Oleh : Redaksi/Mg
Sabtu | 03-12-2011 | 10:07 WIB
radja_naingglan_dukungan_dari_rekan.jpg Honda-Batam

Raja Nainggolan, pemain keturunan Indonesia. Foto:Cagliari.it

TURIN, batamtoday - Raja Nainggolan, pemain keturunan Indonesia yang kini merumput bersama Cagliari, salah satu klub Seri A Italia, menjadi incaran sejumlah klub besar. Setelah sebelumnya Chelsea mengaku tertarik, kini giliran Juventus. 

Ketertarikan Juventus terhadap penampilan Raja Nainggolan, disampaikan lansung oleh Direktor General klub berjuluk si Nyonya Besar itu, Beppe Marotta. Seperti dikutip batamtoday dari laman resmi Juventus, nama Raja Nainggolan masuk dalam daftar pemain yang akan diburu dalam bursa transfer Januari mendatang. 

"Kami membutuhkan pemain yang bisa memperkuat tim. Dalam bursa transfer Januari 2012 mendatang kami membutuhkan tiga pemain tambahan," kata Marotta 

Sementara itu media olah raga Italia, Tuttosport juga melansir sejumlah nama yang diperkirakan akan direkrut Juventus. Namun diantara nama-nama tersebut yang paling santer disebut adalah Mats Hummels, defender Borussia Dortmund, selanjutnya Raja Nainggolan yang kini masih memperkuat Cagliari.

Khusus untuk menggaet pemain keturunan Indonesia ini, Juventus harus siap bersaing dengan Intermilan. Pasalnya klub berjuluk Nerrazuri itu juga dikabarkan tertarik dengan Raja Nainggolan, terutama setelah melihat performa pemain jangkung itu ketika melesakkan gol ke gawang Bologna beberapa waktu lalu.