Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chesmistree Cafe Sediakan Menu Baru Skillet Rice Ala Jepang
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 01-11-2017 | 13:39 WIB
Chemistree-cafe1.gif Honda-Batam
Menu baru Skillet Rice Ala Jepang di Chesmistree Cafe. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Chesmistree Cafe menyajikan menu terbaru skillet rice. Cara makannya sangat unik dengan rasa yang cocok di lidah masyarakat Batam.

Tim Chesmistree Rio menjelaskan, menu ini merupakan hasil dari kreatif sendiri yang terinspirasi dari Jepang dengan cara makan yang unik. Terdapat aturan tertentu hingga menciptakan rasa yang cukup enak, ada rasa asin, manis dan pedas.

"Cara makannya, kita mencampurkan atau mengaduk hingga rata makanan dan memberi bumbu sendiri baik asin, manis dan pedasnya sesuka hati sesuai selera masing-masing," katanya, Rabu (1/11/2017).

Selain itu, menu ini juga terdapat berbagai macam menu yakni baik jagung, daging, kacang, nasi dan keju

"Enaknya saat menyantap itu dalam keadaan masih panas hingga aromanya benar-benar keluar. Bumbu makanan sesuai dengan selera dan kreasi sendiri," jelasnya.

Menu ini dijual dengan harga Rp25.000,- dikala orang masih merasa kurang kenyang masih bisa tambah toping berupa daging dan sayur. Dikenakan biaya tambahan sesuai menu.

"Dengan 25.000 sudah bisa kenyang dengan menu ini, namun jika daging dan toping merasa kurang maka bisa tambah dengan toping yang disediakan sesuai dengan pilihan yang ada di daftar menu maka bisa juga," Paparnya.

Ayo kunjungi dan rasakan menu terbaru di Chesmistree Cafe beralamat di Ruko Bignest Blok 1-2 Batam Center. (Depan Hotel Sahid). Buka dari pukul 8.00 WIB hingga 00.30 WIB.

Editor: Yudha