BP Batam Serahkan Bantuan Masker ke Masjid BJ Habibie dan Masjid Agung

09-06-2020 | 08:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna menekan penyebaran Covid-19, BP Batam melalui Biro Humas, Promosi dan Protokol menyerahkan bantuan masker untuk Masjid B.J. Habibie dan Masjid Agung Batam, pada Senin (8/6/2020) sore.

Penyerahan masker dilakukan oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, mewakili Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dan diterima oleh Ketua BKDI BP Batam, Asep Lili Kholilulloh dan Ketua DKM Masjid Agung Batam, Firmansyah.

Persekutuan Doa BP Batam Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

06-06-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persekutuan Doa Badan Pengusahaan (BP) Batam menyerahkan 311 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Penyerahan paket bantuan sembako ini dilakukan di gedung Marketing Centre BP Batam, Batam Centre, Sabtu (6/6/2020), dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

Hari Ini, BP Batam Kembali Bagikan Masker Gratis di Batuaji dan Sagulung

03-06-2020 | 18:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam membagikan masker gratis kepada masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian di Kecamatan Batuaji dan Sagulung, Rabu (3/6/2020).

Pembagian masker ini merupakan instruksi dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam menghadapi fase pra new normal agar masyarakat dapat membiasakan diri dengan pola hidup baru dan mengikuti aturan pemerintah dalam melakukan protokol kesehatan.

Proyek Pemasangan Jaringan Pipa dari Waduk Tembesi ke Waduk Mukakuning Segera Dimulai

03-06-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam segera memulai pelaksanaan pemasangan jaringan pipa (interconnecting) dari Waduk Tembesi ke Waduk Mukakuning.

Terkait dengan proyek ini, Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan (BU Fasling) BP Batam telah melakukan survei dan pengukuran jarak antara Waduk Tembesi dengan Waduk Mukakuning yang akan disambungkan dengan pipa penghubung, yaitu sekitar 4 kilometer.

Ditpam BP Batam Tangkap Pelaku Ilegal Loging di Kawasan Hutan Lindung Duriangkang

03-06-2020 | 09:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Patroli Area Tangkapan Air (ATA) Direktorat Pengamanan (Ditpam) Aset Badan Pengusahaan Batam menangkap pelaku illegal logging sekaligus mengamankan barang bukti berupa kayu olahan di kawasan hutan lindung Daerah Tangkapan Air Duriangkang pada Selasa (2/6/2020) pagi.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasubdit Pengamanan Lingkungan dan Hutan Tony Febri bersama Kasubdit Pengamanan Aset dan Objek Vital Gunadi.

Fase Normal Baru, BP Batam Lakukan Monitoring Perusahaan PMA

03-06-2020 | 08:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan Batam melalui Direktorat Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal saat ini tengah melakukan monitoring kepada perusahaan-perusahaan PMA di Batam dalam menghadapi fase Normal Baru terhitung mulai tanggal 2 hingga 14 Juni 2020.

Hal ini dilakukan sesuai dengan arahan Kepala BP Batam Muhammad Rudi, untuk dapat memonitoring perusahaan-perusahaan di Batam yang sudah mulai kembali beroperasi dalam menerapkan pelaksanaan kerja di fase Normal Baru di tengah pandemi Covid-19.

Ditpam BP Batam Kembali Temukan Illegal Logging di Kawasan Hutan Lindung Duriangkang

30-05-2020 | 09:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Patroli Area Tangkapan Air (ATA) Direktorat Pengamanan (Ditpam) Aset Badan Pengusahaan Batam menemukan adanya aktivitas illegal logging di kawasan hutan lindung Daerah Tangkapan Air Duriangkang, Jumat (29/5/2020).

Tim Patroli ATA Ditpam BP Batam yang dipimpin oleh Komandan Patroli ATA Dam Duriangkang Pius Sega, menemukan 30 batang kayu olahan dengan ukuran 10 x 20 cm dan panjang 4 meter.

BP Batam dalam Bingkai Kegiatan Ramadhan 1441 Hijriah

22-05-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan suci Ramadhan bagi umat muslim di seluruh penjuru negeri memiliki makna yang sangat istimewa. Ramadhan, bagi umat Islam merupakan bulan yang sangat penting dan begitu dimuliakan.

Banyak peristiwa-peristiwa penting terjadi di bulan Ramadhan yang mempengaruhi Islam hingga sampai saat ini.