Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan Ferry Melalui CCTV
Oleh : CR-14
Jum'at | 31-03-2017 | 14:50 WIB
Kapolsek-Sagulung-AKP-Hendrianto.gif

Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Kepolisian Polsek (Polsek) Sagulung sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap Ferry (44), yang pergelangan tangan kirinya nyaris putus setelah dibacok di New Sand Bread, Roko Tugas Regency, Kecematan Sagulung, Batam, Sabtu (25/3/2017) lalu.

Namun begitu, polisi masih merahasiakan dan masih didalami termasuk dugaan adanya motif-motif tertentu yang melatarbelakangi dilakukannya pembacokan tersebut.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto mengungkapkan, identitas pelaku pemabacokan sudah diketahui setelah polisi mendapatkan keterangan dari korban dan juga melalui petunjuk rekaman CCTV yang berada di tempat kejadian perkara atau TKP.

Polsek Sagulung juga masih enggan mengungkap ciri-ciri pelaku, dengan alasan masih dalam penyidikan. "Kita belum bisa sampaikan. Kita enggak mau pelaku ini semakin jauh. Kita ingin dia bisa segera ditangkap," ujar Hendrianto, Jumat (31/3/2017).

Kapolsek Sagulung ini juga belum bersedia mengungkap motif dari pembacokan Sabtu sore itu. Namun, dia berjanji akan segera menuntaskan kasus tersebut. "Untuk motif kita masih dalami. Kita sudah tahu pelakunya, tapi sekarang kita masih menunggu waktu yang pas untuk melakukan penangkapan," ujar Kapolsek.

Seperti diketahui Ferry, warga perumahan Legenda Batam Center dibacok oleh orang tidak dikenal di New Sand Bread, Roko Tugas Regency, Kecematan Sagulung pada sepekan yang lalu. Akibat kejadian tersebut pergelangan tangan kiri korban nyaris putus.

Kejadian berawal saat korban dan teman-temanya sedang nongkrong minum kopi di tempat itu. Selang beberapa lama tiba-tiba datang seorang yang tidak dikenal menuju meja korban, tampa bertanya, korban pun langsung dibacok.

Editor: Yudha