Waw.. Kawasan BCA Jodoh Kini Bersih dari Lokalisasi Ilegal
Oleh : Romi Chandra
Senin | 27-03-2017 | 15:14 WIB
Ferry-Kanit-Reskrim_polsek-batuampar1.gif

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Ferry Supriadi. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Gencarnya petugas melakukan razia di belakang kantor BCA Jodoh beberapa waktu lalu membuahkan hasil. Saat ini, tempat esek-esek ilegal disana sudah tidak ada lagi.

 

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Ferry Supriadi, mengatakan, pihaknya sejauh ini belum menemukan kembali adanya aktivitas lokalisasi di kawasan tersebut. Namun untuk mencegah agar tidak ada pihak yang memanfaatkan keadaan, pihaknya terus melakukan pencegahan bersama dengan Unit Babinkamtibmas Polsek Batuampar.

"Sekarang kita lebih kepada pencegahan dan pendekatan kepada masyarakat. Disana yang ada hanya kafe-kafe dan pukul 12 malam sudah tutup karena sepi," ungkap Ferry, Senin (27/3/2017).

Disamping melakukan pencegahan, pihaknya juga terus melakukan pengawasan. "Setiap malam kita selalu melakukan mobile. Dimana lokasi yang ramai, kita lakukan razia, baik identitas maupun senjata tajam," lanjutnya.

Pihaknya juga belum menemukan indikasi perpindahan lokasi operasi untuk lokalisasi ilegal tersebut. "Sejauh ini belum ditemukan adanya lokalisasi baru setelah di belakanng BCA ditindak," pungkasnya.

Editor: Yudha