The Nove, Hunian Eksklusif Persembahan Sinar Mas Land di Nuvasa Bay Nongsa
Oleh : CR12
Sabtu | 28-01-2017 | 12:02 WIB
nove3.jpg

Maket Kawasan Eksklusif Nuvasa Bay, Batam. (Foto: Istimewa).

BATAMTODAY.COM, Batam - Sinar Mas Land (SML) mengawali tahun 2017 dengan memasuki pasar Batam, Kepulauan Riau. Mereka akan merilis "The Nove" di area pengembangan Nuvasa Bay seluas 228 hektar di Nongsa.

The Nove merupakan produk hunian yang dirancang oleh firma arsitektur Pomeroy Studios yang berbasis di Singapura. Nuvasa Bay sendiri dirancang arsitektur terkenal dunia Robert Day dari WATG.

"Lokasinya strategis, dengan jarak tempuh hanya 15 menit dari pusat kota dan The Nove menempati area seluas 5 hektar," ujar Jhohan Triono, In House Section-Project Sales Coordination Strategic Development, dalam rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, Sabtu (28/1/2017).

Ia menuturkan, pendeknya waktu tempuh tersebut dimungkinkan seiring rencana Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang akan membangun jalan lingkar luar dan jembatan Lelay. The Nove tahap I dirancang sebanyak 158 unit rumah dengan penawaran harga perdana berkisar antara Rp 1,2 miliar. Selain itu diluncurkan apartemen 140 unit dengan harga pembukaan sekitar Rp 410 juta.

"Untuk rumah ada 158 unit dan apartemen ada tiga tower dengan masing-masing 140 unit," katanya.

Lanjutnya, saat ini sudah bisa dilakukan pemesanan rumah atau aparteman idaman. Sedangkan untuk mendapatkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) Golden Pass seharga 5 juta dan Platinum Pass seharga 15 juta. seteh itu bisa menapati satu unit yang diinginkan.

"Segera datang ke Nagoya Hill lantai 1. Pembelian ditandai dengan pembelian nomor urut pemesanan oleh customer," katanya,

Salin perumahan dan apartemen, pengembangan skala besar ini mencakup vila, hotel, pusat perbelanjaan dan komersial, fasilitas hiburan dan lapangan golf. Nuvasa Bay terletak di pantai spektakuler Nongsa dan dikelilingi lapangan golf internasional sepanjang 1,2 km panjang pantai depan.

Nuvasa Bay dapat diakses dari Singapura dengan kapal feri dalam waktu tempuh 30 menit, dan 15 menit dari Bandar Udara Hang Nadim.

"Kota Mandiri Township itu seperti kota mini yang di dalamnya sudah tersedia fasiltas pendukung utk penghuninya. Nantinya di Nuvasa Bay akan ada rumah sakit, sekolah internasional, strip mall dan fasilitas pendukung lainnya," ujarnya.

Editor: Yudha