Puluhan Orang dan Mesin Diangkut Polda Kepri dari Bally Zone
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 11-01-2017 | 19:02 WIB
gelper-digerebek.gif

Penggerebekan gelanggang permainan elektronik (Gelper) Bally Zone di lantai dasar Harbourbay Mall oleh Ditreskrimum Polda Kepri, Rabu (11/1/2017). (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekitar 21 orang turut diamankan dalam penggerebekan gelanggang permainan elektronik (Gelper) Bally Zone di lantai dasar Harbour Bay Mall, Batuampar, oleh Ditreskrimum Polda Kepri, Rabu (11/1/2017).

Puluhan unit mesin permainan dengan berbagai jenis yang ada di lokasi juga diamankan sebagai barang bukti. Sesuai informasi di lapangan, selain tidak memiliki izin, diinformasikan bahwa polisi juga menemukan penukaran uang dalam Gelper tersebut.

Berdasarkan pantauan, empat dari 21 orang tersebut dibawa secara terpisah. Diduga, keempat orang tersebut tertangkap tangan saat melakukan penukaran uang.

Sementara untuk sisanya, digiring naik truk Dalmas Polda Kepri. Di antara mereka, juga terdapat 4 orang wanita yang diduga sebagai wasit dan kasir di lokasi itu.

"Kalau kami dengar, tadi ada tertangkap tangan. Mereka melakukan penukaran uang. Lokasi ini juga baru buka. Izinnya juga sepertinya tidak ada," ungkap pengunjung mall.

Pewarta sendiri, hingga berita ini diunggah masih belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Editor: Udin