Keluarga Bripda Eri Datangi Posko Ante Mortem di RS Bhayangkara Polda Kepri
Oleh : Hadli
Minggu | 04-12-2016 | 14:30 WIB
13 polisi.jpg

Ke-13 anggota polisi yang menjadi korban jatuhnya pesawat Skytruck di perairan Senayang, Lingga, terlihat tengah melakukan doa bersama sebelum tinggal landas dari bandara di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, menuju Batam, Kepulauan Riau (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga dari salah satu penumpang pesawat milik Polri M-28 Skytruck P-4021, Bripda Eri, mendatangi Posko Ante Mortem di RS Bhayangkara Polda Kepri, Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Minggu (4/12/2016).

"Kami datang atas nama keluarga untuk mencari informasi dan memberikan data yang dibutuhkan," kata Asim, sepupu Bripda Eri.

Terakhir, kata Amin, dirinya bertemu dengan korban saat hari raya Idul Adha. Korban, tambahnya, merupakan sosok pendiam, namun aktif di berbagai organisasi.

"Agamanya juga bagus, prestasi di sekolahnya luar biasa. Makanya dia bisa jadi polisi," kata Asim.

Bila nantinya Eri sudah ditemukan dalam kondisi meninggal, keluarga akan membawa jenazah ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah.

"Kami berharap segera ditemukan. Jika hal terburuk terjadi, kami akan bawa ke Blora untuk dimakamkan di kampung halaman," kata dia.

Berita terkait:

Editor: Surya