Heboh, Bus Nusa Jaya Indofast Hangus Terbakar di Jalan Sudirman Depan Sukajadi
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 18-10-2016 | 15:50 WIB
bus-terbakar2.jpg

Bus pariwisata milik PT Nusa Jaya Indofast, yang tengah mengangkut wisatawan lokal, terbakar di Jalan Sudirman, depan Sukajadi Batam, Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 14.15 WIB. Bus tersebut tengah melaju arah Simpang Kabil menuju Simpang Jam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit bus pariwisata milik PT Nusa Jaya Indofast, yang tengah mengangkut wisatawan lokal, terbakar di Jalan Sudirman, depan Sukajadi Batam, Selasa (18/10/2016) sekitar pukul 14.15 WIB. Bus tersebut tengah melaju arah Simpang Kabil menuju Simpang Jam.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun beberapa dokumen penting para penumpang, seperti paspor serta uang ludes dilalap si jago merah.

Pantauan di lokasi, sekitar pulul 15.00 WIB, api yang melahap bus sudah berhasil dipadamkan. Namun, kondisi bagian dalam bus rusak parah dan hangus, mulai dari bagian depan hingga belakang.

Kejadian ini juga membuat jalanan macet, karena bus yang berhneti memakan sebagian jalan. "Kami tidak tahu penyebabnya. Tiba-tiba bus itu mengeluarkan asap dan penumpang berlarian keluar. Kami juga terpaksa berhenti dan tidak berani memotong bus karena takut," ungkap salah satu pengendara di lokasi.

Hingga kini, petugas pemadam masih berada di lokasi. Selain itu, pihak kepolisian juga tengah melakukan olah TKP sementara serta melakukan pengaturan lalu lintas. (*)

Editor: Udin