Anak ini Trauma Dicabuli Ayah Tirinya
Oleh : Harjo
Senin | 26-09-2016 | 13:14 WIB
cabul.gif

Ilustrasi pencabulan anak di bawah umur (Sumber foto: posbogor.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Anak di bawah umur yang ternodai oleh nafsu bejat, tentu saja meninggalkan luka yang mendalam. Sakit yang tidak akan pernah habis itu, terpatri di benaknya yang polos akan nasibnya kelak, apalagi pelaku adalah orang yang terdekat.

Bahkan, kedekatan bersamanya selama ini, sudah dianggap bagian dari hidupnya, apalagi sosok tersebut orang yang dianggap sebagai penganti orangtuanya yang telah pergi.

Rasa trauma itu saat ini tengah dirasakan gadis belia yang duduk di bangku sekolah kelas 5 SD di salah satu sekolah di Batam. Warga Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota ini, sejak diperlakukan tidak senonoh oleh bapak tirinya, raut kecerian yang biasanya tertanam dalam dirinya telah pun sirna.

Cendrung menyendiri, tidak terbuka kepada sang ibu lagi. Bahkan rasa ketakutan itu muncul ketika melihat wajah pelaku di hadapannya, karena di balik itu, dia yang dinodai mendapat ancaman.

"Perbuatan yang dilakukan pelaku sudah yang ketiga kali. Yang ketiga kalinya itu dipergoki langsung ibunya. Kondisi korban masih trauma," kata Kapolsek Batam Kota, Kompol Erwin, Senin (26/9/2016).

Diketahui, kasus kekerasan seksual pada anak terjadi pada Sabtu, 17 September kemarin sekitar pukul 23.00 WIB. Subuh dini hari, MDZL langsung ditangkap setelah polisi memiliki bukti visum. Saat ini kasus tersebut tengah diproses di Polsek Nongsa.

Baca: Cabuli Anak Tirinya yang Masih Ingusan, Pria Ini Digaruk Polisi Batam

Editor: Udin