Polisi Geledah Rumah Pekerja Bank Terduga Teroris di Tiban
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 05-08-2016 | 17:10 WIB
rumah-ts-tiban.jpg

Rumah milik TS di kawasan Tiban yang digeledah polisi. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyusul penggerebekan rumah terduga teroris di Mediterania Batam Center dan Botania, Tim Densus 88 dibantu Lafor Mabes Polri dan Tim Identifikasi Polresta Barelang menggeledah rumah di Masyeba Bukit Mas blok A nomor 5, Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat (5/8/2016).

Satu per satu setiap sudut rumah milik TS (46), pegawai sebuah bank perkreditan rakyat, disisir dan diperiksa oleh Tim Densus dan Tim Labfor. Hingga berita ini diunggah, tim masih melakukan identifikasi.

"Pemilik rumah TS sudah diamankan tadi pagi, ini hanya penggeledahannya saja," ujar Kanit Reskrim Polsek Sekupang Ipda Buhedi Sinaga di lokasi, Jumat (5/8/2016) petang.

Dari dalam rumah, diamankan dua anak laki-laki terduga teroris dan pembantu rumah tangga. Mobil mobil honda Jazz BP 1535 HY warna hitam yang terparkir di sana juga turut diamankan.

Penggeledahan rumah milik terduga teroris ini membuat heboh warga setempat, apalagi setelah mengetahui jika penghuni tersebut merupakan terduga jaringan teroris.

"Dia kerja bank, sampai sekarang masih aktif," kata seorang tetangga yang kaget melihat rumah dikerumuni aparat kepolisian.

Editor: Dodo