Tak Direspon, Konsumen Ini Tinggalkan Kopernya di Kantor Lion Air Hang Nadim Batam
Oleh : Hadli
Selasa | 12-07-2016 | 09:02 WIB
koper-rusak.jpg

Koper penumpang Lion Air yang rusak dan ditinggalkannya di kantor Lion Air Batam (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Karena kesal tidak mendapat solusi dari pihak maskapai Lion Air, Ratna Sari (47) meninggakan koper miliknya di counter lost n found Lion Air Bandara Hang Nadim Batam yang diduga dibobol saat dititipkan di bagasi pesawat. 

"Saya hanya minta kebijakan dan pertanggung-jawaban dari pihak Lion Air, namun tidak ada respon saat saya kembali ke Hang Nadim hari ini," kata dia kepada wartawan, Senin (11/7/2016).

Ratna merupakan penumpang pesawat Lion Air JT 972 rute Bandara Internasional Kualanamu Medan tujuan Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada Minggu (10/7/2016) pukul 12.25 WIB. Setiba di Hang Nadim pada 15.00 WIB, ia menyadari kerusakan yang parah pada kopernya.

"Saya tanya sama petugas jaga bagasi, katanya harus laporkan ke maskapai yang bersangkutan. Tapi saat itu sangat padat, saya bingung harus ke mana," kata dia.

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Lion Air pusat dengan cara menghubungi Costemer Service dan membuat surat pernyataan yang dikirim melalui email Lion Air.

"Kantor pusat minta saya laporkan kejadian ini ke petugas Bandara Hang Nadim dan membawa barang yang rusak agar diklaim oleh pihaknya," sambungnya.

Laporannya ke petugas Lion Air Bandara Internasional Hang Nadim tidak memuaskan. Setelah meninggalkan kopernya yang dirusak dengan kecewa ia kembali pulang.

Distrik Manajer Lion Air Batam, M Zaine Bire yang dikonfirmasi media ini tidak juga mau menanggapi terkait kerusakan keper milik konsemen Lion Air tersebut. Baca: Lion Air Tak Merespon Kerusakan Koper Konsemenya

Editor: Udin