Polisi Masih Dalami Keterlibatan 10 Terduga Pelaku Penyerangan di Tiban Kampung
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 31-05-2016 | 18:59 WIB
pelaku-pembacokan-Pak-RT.jpg

10 orang yang diamankan terkait penyerangan di Tiban Kampung yang menewaskan seorang tokoh Minang di Batam, Syahrial (54) digiring ke Mapolsek Lubukbaja (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemeriksaan terhadap 10 orang yang diamankan terkait penyerangan di Tiban Kampung, yang menewaskan seorang tokoh Minang di Batam, Syahrial (54), terus dilakukan. Saat ini, mereka telah digiring ke Mapolresta Barelang untuk pengembangan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan, ke-10 orang yang diamankan ini memang berada di lokasi saat kejadian. Namun pihaknya masih mendalami peran masing-masing.

"Menetapkan mereka tersangka, kita masih butuh pendalaman lebih jauh. Sekarang kita melakukan pengembangan, apa saja peran dari masing-masing mereka," ujar Memo.

Dari 10 orang tersebut, juga terdapat seorang perempuan yang diduga ikut dalam rombongan penyerangan itu. Baca: Polisi Amankan 10 Terduga Pelaku Penyerangan Tiban Kampung

Sebelumnya, tim gabungan dari jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang, bersama Unit Reskrim Polsek Sekupang, berhasil mengamankan para terduga pelaku penyerangan di Tiban Kampung, yang menewaskan Syahrial (54), Ketua RT 03 RW 01, yang juga tokoh masyarakat Minang di Batam, Selasa (31/5/2016).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, yang langsung memimpin tim ini, mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan sekitar 10 orang terduga pelaku, dan dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Lubukbaja.

Editor: Udin