DBD Meningkat, Brigade Batam Fogging di Perum Medieterania
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 09-02-2016 | 14:27 WIB
brigade-fogging.jpg
Aktivitas fogging yang digelar DPC Brigade Batam di Perumahan Mediterania, Batam Centre, (Foto: Roni)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Rakyat Penjaga Demokrasi (Brigade) Batam menggelar pengasapan atau fogging di Perumahan Mediterania, Batam Centre, Senin (8/2/216).

Hanafi Sihite, Ketua DPC Brigade Batam megatakan, kegiatan fogging tersebut digelar karena kasus demam berdarah yang meningkat di Batam membuat resah masyarakat.

"Kita ingin menciptakan rasa nyaman kepada masyarakat, apalagi akhir-akhir ini wabah DBD di Batam meningkat," ujar Hanafi.

Selain di Perumahan Taman Medieterania, mereka juga terus melakukan fogging ke titik-titik rawan terjangkitnya DBD.  "Ini kita lakukan murni untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk selalu kompak bergotong royong, salah satunya membersihkan parit serta memperhatikan lingkungan sekitarnya supaya masyarakat terhindar dari wabah penyakit DBD. 

"Selain fogging yang kita laksanakan saya mengimbau agar kita semua saling menjaga lingkungan masing masing, supaya lingkungan kita menjadi sehat, nyaman dan bersih, kalau sudah begitu penyakit apapun akan terhindar," imbaunya.

Editor: Dodo