Cicilan DP Hanya Rp 1 Jutaan di Glory Raffles City
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 19-01-2016 | 16:19 WIB
raffles-city.jpg
Perspektif Perumahan dan Ruko Glory Raffles City yang berlokasi di kawasan Simpang Basecamp.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Glory Point meluncurkan penjualan Perumahan dan Ruko Glory Raffles City yang berlokasi di kawasan Simpang Basecamp. Lokasi strategis cocok untuk tempat tinggal maupun investasi.

Yanto, pimpinan proyek perumahan tersebut mengatakan, tersedia 511 unit rumah tipe 36/72 dan tipe 42/84 serta 233 unit ruko dua lantai. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan cicilan Down Payment ringan bisa dicicil hingga 36 kali.

"Cicilan DP hanya Rp 1,25 juta per bulan bisa diangsur sampai 36 kali," terang Yanto, Selasa (19/1/2016).

Keunggulan yang ditawarkan satu-satunya perumahan yang bangunannya menggunakan bata merah. Kemudian parit dan instalasi listrik sudah menggunakan sistem tanam di bawah tanah, ROW jalan 7 meter.

"Parit itu tertutup pakai gorong-gorong sehingga tidak memakai ROW jalan lagi," terangnya.

Dengan luas lahan 11 hektar, di sana juga akan dibangun plaza dua lantai dan pasar basah. Tersedia juga fasilitas umum 4200 meter persegi yang akan dibangun kolam renang, jogging track, lapangan futsal dan taman bermain anak.

"Kawasan strategis dekat dengan Simpang Basecamp, dekat SPBU, sekolah, Universitas Riau Kepulauan dan Rumah Sakit Embung Fatimah. Nantinya juga akan dibangun plaza dan pasar basah," tutur Yanto.

Untuk informasi atau pemesanan bisa datang ke kantor Glory Point di Komplek Ruko City Point Blok A No 7, Batuaji dan di Komplek Ruko Orchid Bussiness Centre Blok C1 No 5, Batam Centre. Bisa juga menghubungi Marketing 0852 6468 9951 (Tikno).

Editor: Dodo