Cheerful Cafe Vegan Hadir di BCS Mall, Sajikan Menu Harga Terjangkau
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 16-09-2015 | 15:25 WIB
cheer-vegan.jpg
Cheerful Cafe Vegan kini hadir di lantai 3 BCS Mall.

BATAMTODAY.COM, Batam - Cheerful Cafe Vegan kini hadir di lantai 3 BCS Mall yang menyajikan menu-menu makanan sehat dengan harga murah dan terjangkau.

Hendra Asman, salah satu Owner Cheerful Cafe Vegan menjelaskan bahwa menu makanan yang disajikan adalah makanan sehat tanpa daging, susu maupun telur.

"Makanan Vegan dengan Vegetarian itu sama-sama tidak memakai daging, bedanya makanan Vegan tidak menggunakan susu maupun telur," kata Hendra, Rabu (16/9/2015).

Ia mengatakan, makanan sehat adalah milik semua orang. Di Cheerful Cafe Vegan menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau untuk semua elemen masyarakat.

"Kita tahu kondisi saat ini kebutuhan semakin meningkat sedangkan pendapatan semakin sulit. Disini kita menyajikan menu makanan dengan harga hanya Rp 12 ribu yang mengenyangkan perut," ujarnya.

Adapun menu-menu makanan Vegan yang disajikan seperti pizza heart, nasi goreng dan lain sebagainya dengan minuman-minuman sehat seperti jus, teh herbal bahkan ada menu kopi tanpa mengandung kafein setelah melalui proses penguapan.

"Sehat itu tidak harus mahal. Menu yang kita sediakan dengan harga murah tapi tidak murahan," katanya.

Cheerful Cafe Vegan akan diluncurkan dan dibuka untuk umum pada Jumat (28/9/3015) mendatang. "Hari ini cuma perkenalan menu saja," tutupnya.

Editor: Dodo