Andi Agung Ajak Warga Batam Sukseskan Pilkada 2024
Oleh : Aldy Daeng
Senin | 28-10-2024 | 20:04 WIB
Andi-Agung-KPU1.jpg
Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung tinjau kesiapan dan logistik Pilkada di Kantor KPU Batam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung mengajak semua masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam 2024.

Hal itu disampaikan Andi Agung usai meninjau kesiapan dan logistik Pilkada di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Sekupang, Senin (28/10/2024).

"Mari bersama kita sukseskan Pilkda 2024. Secara keseluruhan, KPU sudah siap menyelenggarakan Pilkada. Kita harap pelaksanaannya pencoblosan pada 27 November 2024 bisa berlangsung lancar dan sukses," ucap Andi Agung.

Saat ini, Pilkada masih dalam tahap kampanye pasangan calon. Ia mengajak masyarakat untuk menjaga Batam aman dan kondusif di masa Pilkada ini. Ia juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya.

"Tetap jaga Batam supaya aman dan kondusif, berbeda pilihan hal yang biasa," katanya.

Ia melanjutkan, dalam pemilihan pimimpin Batam dan Kepri ini, masyarakat harus bijak dan menyalurkan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). "Suksesnya Pilkada dengan banyaknya partisipasi masyarakat. Mari bersama salurkan suara pada 27 November 2024 di masing-masing TPS," ajak Andi

Selain itu, Andi juga menghimbau jangan sampai perbedaan pilihan membuat masyarakat terpecah. "Pilihlah pemimpin yang terbaik menurut hati. Batam adalah rumah kita, mari kita jaga persatuan dan kedamaian selama proses demokrasi ini berlangsung," pungkas Andi Agung.

Editor: Yudha