Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Tahun Membangun Soliditas, Relawan 'Akar Besi' Mantapkan Dukungan untuk ASLI-Sayang
Oleh : Aldy
Senin | 28-10-2024 | 13:24 WIB
Akar-Besi.jpg Honda-Batam
Calon Wakil Gubernur Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, bersama Relawan 'Akar Besi', Minggu (27/10/2024) malam di Tembesi, Kota Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkumpulan masyarakat yang terdiri dari Ketua RT dan RW se-Kelurahan Tembesi, yang tergabung dalam tim relawan 'Akar Besi', telah berkomitmen selama dua tahun untuk mendukung pasangan calon Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad-Li Claudia Chandra (ASLI), dan calon Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura (Sayang).

Komitmen kuat ini disampaikan oleh Yusuf, perwakilan Akar Besi, saat berdialog dengan Nyanyang Haris Pratamura, calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu, pada Minggu malam (27/10/24) di Tembesi.

"Dua tahun lalu, kami membentuk relawan Akar Besi dengan tujuan untuk memenangkan Pak Amsakar dan mendukung Pak Ansar Ahmad untuk Gubernur. Sejak awal, kami satu komando dan tegak lurus mendukung beliau," ujar Yusuf.

Dalam keterangan yang disampaikan Yusuf, Akar Besi terdiri dari lebih dari 60 Ketua RT dan RW di wilayah Tembesi yang aktif menggalang dukungan untuk pasangan Asli-Sayang. "Anggota kami terus mensosialisasikan program Asli-Sayang agar semakin banyak warga yang bergabung dan mendukung," katanya.

Akar Besi juga berperan dalam menyampaikan visi-misi pasangan calon kepada masyarakat, membangun pemahaman mengenai arah pembangunan yang akan dibawa oleh Amsakar dan Ansar Ahmad. "Kami ingin merangkul tokoh-tokoh masyarakat, memberikan pemahaman tentang visi-misi Pak Ansar dan Pak Amsakar, agar ke depan Kepri dapat lebih maju dan merata," tambah Yusuf.

Yusuf berharap dukungan dari Akar Besi dapat menjadi tambahan energi bagi pasangan Asli-Sayang untuk mewujudkan pembangunan Kepri yang lebih baik dan merata. "Semoga, dengan dukungan ini, Pak Amsakar dan Pak Ansar dapat menjadi pemimpin yang amanah, memperhatikan kesejahteraan masyarakat tanpa membedakan, baik dari kalangan elit maupun rakyat kecil," pungkas Yusuf.

Relawan Akar Besi menyatakan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kemenangan pasangan Asli-Sayang di Kepri, demi perubahan yang merata dan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Editor: Gokli