Kampanye #SunscreenYouActuallyLove Dapat Sambutan Hangat

Maudy Ayunda dan From This Island Rilis Sunscreen dengan Teknologi Canggih
Oleh : Redaksi
Senin | 28-10-2024 | 12:44 WIB
sunscreen.jpg
White Tea Ultra Light Protective Sun Serum SPF 50/PA ++++, produk sunscreen inovatif yang menghadirkan perlindungan maksimal terhadap matahari dan polusi tanpa rasa lengket. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menyusul kesuksesan Illipe Plumping Lip Butter, Maudy Ayunda bersama From This Island kembali mencuri perhatian dengan peluncuran White Tea Ultra Light Protective Sun Serum SPF 50/PA ++++, produk sunscreen inovatif yang menghadirkan perlindungan maksimal terhadap matahari dan polusi tanpa rasa lengket.

Melalui kampanye #SunscreenYouActuallyLove, Maudy dan tim menghadirkan pengalaman baru dalam memakai sunscreen, menawarkan sensasi ringan dan nyaman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Produk ini dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra, menyasar konsumen yang menginginkan perlindungan tanpa rasa berat pada kulit. Dalam kampanyenya, Maudy memadukan visual penuh imajinasi untuk menggambarkan keistimewaan White Tea Ultra Light Protective Sun Serum, yang ringan bak berayun di udara, segar layaknya es dingin di hari panas, dan memberikan hidrasi intens seperti masuk ke dalam air. Sederet visual ini seolah membawa konsumen ke pengalaman pemakaian yang menyenangkan.

Selain itu, Maudy juga menekankan pentingnya perlindungan ekstra terhadap polusi, khususnya di kota-kota besar Indonesia. "Aku dan From This Island ingin memberikan sunscreen yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, dari rasa dan sensasi nyaman hingga perlindungan maksimal, bukan hanya dari sinar matahari, tetapi juga dari polusi, sambil tetap menutrisi kulit," ungkap Maudy, dalam keterangan pers, Senin (28/10/2024).

Produk ini juga membawa inovasi lokal dengan penggunaan White Tea dari Jawa, yang dikenal memiliki kandungan antioksidan 30 kali lebih kuat daripada teh hijau biasa, melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga elastisitas. Teknologi Pollustop dalam formulanya menciptakan lapisan pelindung tak terlihat yang menjaga kulit dari partikel polusi. Selain itu, ekstrak Heartleaf berfungsi untuk menenangkan kemerahan akibat sinar UV, sementara Triple HA Complex menghidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit, menjadikannya tampak lebih kenyal dan bercahaya. White Tea Ultra Light Protective Sun Serum sudah lulus uji dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit, dari kering hingga berminyak.

Review dari Agustine Gozali, seorang Skincare Curator dan Sunscreen Advocate, semakin menguatkan sambutan hangat terhadap produk ini. "Yang paling penting dari sunscreen adalah coverage dan kerapatannya untuk proteksi optimal. Sunscreen ini langsung lolos! Rapat, mudah diratakan, cepat menyerap tanpa whitecast," tulisnya di Instagram, 25 Oktober 2024.

Kini, konsumen bisa merasakan manfaat White Tea Ultra Light Protective Sun Serum SPF 50/PA ++++ yang akan mengubah cara pandang terhadap sunscreen. Produk ini sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, Lazada, dan website resmi From This Island. Jangan lewatkan kesempatan menjadi bagian dari kampanye #SunscreenYouActuallyLove!

Editor: Gokli