Pasangan Rahma-Rizha Mendominasi Debat Perdana Pilkada Tanjungpinang
Oleh : Devi Handani
Minggu | 20-10-2024 | 13:04 WIB
rahma_rizha.jpg
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Nomor 1, Rahma dan Rizha Hafiz saat menghadiri debat perdana yang digelar KPU di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (20/10/2024) (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Debat perdana Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, Sabtu (19/10/24) di Hotel CK berlangsung sukses.

beradu gagasan dan memaparkan visi misi mereka. Namun, dominasi debat terlihat pada Paslon Nomor 1, Rahma dan Rizha Hafiz.

Debat yang disiarkan melalui televisi dan media sosial ini menarik perhatian warga Tanjungpinang yang mengadakan acara nonton bareng di berbagai lokasi.

Salah satu warga di Jalan Ganet, Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, menyatakan kekagumannya terhadap pasangan Rahma-Rizha, terutama pada program-program yang ditawarkan.

Rino Alfiansyah, seorang pengusaha kuliner, mengaku tertarik dengan visi dan program digitalisasi UMKM yang disampaikan oleh pasangan nomor 1.

"Saya kagum dengan pemaparan Pak Ustad Rizha. Baru kali ini saya melihat beliau bicara politik, dan menurut saya beliau sangat meyakinkan," ujar Rino.

Ismanto, warga lainnya, menyampaikan bahwa ia telah lama mengagumi Ustad Rizha sejak mendengar kajian agamanya di Masjid Zul Firdaus.

Menurutnya, Rizha Hafiz memberikan pandangan yang cerdas dan meyakinkan selama debat, sehingga ia dan keluarganya memutuskan untuk mendukung pasangan Rahma-Rizha dalam Pilkada mendatang.

"Alhamdulillah, senang juga ada ustad yang akan memimpin kita agar Tanjungpinang diberkahi Allah SWT," ucap Ismanto dengan penuh keyakinan.

Editor: Surya