PSI Gaspol Menangkan Pasangan Rahma-Rizha Hafiz di Pilkada Tanjungpinang
Oleh : Devi Handani
Minggu | 06-10-2024 | 13:04 WIB
psi_gaspol_rahma.jpg
Kades Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tengah memasang baliho pasangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Hj. Rahma, S.IP, MM dan Rizha Hafiz, S.Pd.I, M.Pd (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang-Menjelang hari pencoblosan Pilkada Kota Tanjungpinang yang tinggal 51 hari lagi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) semakin solid dan aktif bergerak untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Hj. Rahma, S.IP, MM dan Rizha Hafiz, S.Pd.I, M.Pd.

Seluruh kader PSI di Tanjungpinang kini "gaspol", turun ke lapangan menggalang dukungan dari masyarakat melalui berbagai kegiatan masif.

Ketua PSI Tanjungpinang, Vortvan Netsen Silaban, menyatakan keyakinannya terhadap pasangan Rahma-Rizha Hafiz sebagai pemimpin yang membawa semangat perubahan dan keberlanjutan.

"Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan Rahma dan Rizha Hafiz, Tanjungpinang akan menjadi kota yang lebih maju, dengan pelayanan publik yang lebih baik, serta fokus pada pemberdayaan masyarakat dalam bidang pendidikan, ekonomi, dan keagamaan," ujar Vortvan.

Kader PSI di seluruh kecamatan Tanjungpinang telah aktif melakukan sosialisasi door to door, menyebarkan informasi tentang visi dan misi pasangan calon tersebut, serta berinteraksi langsung dengan warga untuk menjawab pertanyaan.

Selain itu, PSI juga gencar menggunakan media sosial untuk meraih dukungan dari kalangan muda dan milenial, memperkuat narasi perubahan yang dibawa oleh Rahma dan Rizha Hafiz.

Hj. Rahma menyampaikan apresiasinya atas dukungan penuh PSI yang selalu konsisten bergerak bersama masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh kader PSI yang terus berjuang bersama kami. Semangat mereka mencerminkan harapan masyarakat Tanjungpinang untuk masa depan yang lebih baik," ucap Rahma.

Rizha Hafiz menambahkan, kolaborasi dengan PSI memberikan energi positif dalam kampanye.

"Dukungan ini sangat berarti. Dengan kerja keras, kolaborasi, dan doa, kami optimis dapat meraih kemenangan dan membawa perubahan yang diinginkan masyarakat Tanjungpinang," tegas Rizha.

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, pasangan Rahma-Rizha Hafiz, bersama tim sukses dan partai pendukung, termasuk PSI, terus memperkuat strategi kampanye.

Mereka berkomitmen untuk hadir di tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan menawarkan solusi konkret bagi permasalahan warga Tanjungpinang.

Editor: Surya