Diikuti 300 Peserta, Bupati Bintan Lepas Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang
Oleh : Harjo
Sabtu | 24-08-2024 | 09:44 WIB
2408_gerak-jalan-bintan_04298458.jpg
Bupati Bintan Roby Kurniawan melapas peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang. (Foto: Humas Pemkab Bintan)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Event tahunan yang dilaksanakan dalam mementum bulan kemerdekaan, Gerak Jalan Tri Lomba Juang, kembali digulirkan Pemerintah Kabupaten Bintan tahun 2024 ini.

Sebanyak 300 peserta yang dilepas langsung oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan di jalan utama depan kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (24/8/2024). Kekompakkan dan uforia kemeriahan sangat terlihat di setiap barisan para peserta.

Meski dalam kondisi gerimis, tak sedikit menyurutkan 300 peserta gerak jalan termasuk masyarakat yang turut memadati lokasi start. Sebanyak 300 peserta tersebut terdiri dari kategori 17 km, 8 km dan 5 km.

Bupati Roby mengapresiasi seluruh peserta yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan Gerak Jalan Tri Lomba Juang di HUT ke-79 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Bintan. Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh panitia dan pihak terlibat yang telah mengatur semua rangkaian dengan tertib, aman dan sukses.

"Hujan ringan, kita yakini ini berkah untuk kita semua. Luar biasa semangat para peserta, belum lagi masyarakat yang bahkan seperti tak menghiraukan kondisi cuaca. Untuk peserta dan seluruh masyarakat, luar biasa" ucap Roby sesaat sebelum melepas peserta.

Rute dimulai dari Jalan Industri dan finish di Kantor Samsat Bintan untuk kategori 5 km. Sedangkan untuk 8 km dan 17 km, titik finish berasa di Gedung Nasional Tanjung Uban.

Editor: Gokli