Kasi Penkum Kejati Kepri Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 06-08-2024 | 15:24 WIB
ngopi-penkum.jpg
Coffee Morning Kasi Penkum Kejati Kepri bersama Awak Media di Tanjungpinang, Selasa (6/8/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kasi Penkum Kejati Kepulauan Riau, Denny Anteng Prakoso, menggelar acara Coffee Morning bersama sejumlah awak media di Kedai Kopi Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (06/8/2024).

Acara ini merupakan momen silaturahmi sebelum Denny Anteng Prakoso bertugas di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Semarang. Acara tersebut juga menjadi ajang perkenalan Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru, Yusnar Yusuf Hasibuan, yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Anteng Prakoso menyampaikan, terima kasihnya kepada para awak media atas kerja sama yang baik selama masa jabatannya. "Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman media atas kerja samanya selama ini di Kejaksaan Tinggi Kepri. Semoga hubungan baik yang telah lama dibina ini terus terjalin dengan Kasi Penkum yang baru," ungkapnya.

Sementara itu, Kasipenkum Yusnar Yusuf Hasibuan, menyampaikan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari media selama masa jabatannya. "Saya mohon dukungan semua teman-teman media selama saya menjabat Kasi Penkum di Kejaksaan Tinggi Kepri," ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pihak kejaksaan dan media, serta memastikan kesinambungan informasi dan kerja sama yang positif di masa mendatang.

Editor: Gokli