Artis Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Jadi Istri ke-3 Ustaz Nuzul Dzikri
Oleh : Redaksi
Minggu | 28-07-2024 | 15:32 WIB
nurul_dziikri_laudya.jpg
Artis Laudya Cynthia Bella (kanan) dikabarkan menikah sekaligus menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri (kiri) (Foto: istimewa

BATAMTODAY.COM, Jakarta-Artis Laudya Cynthia Bella dikabarkan menikah sekaligus menjadi istri ketiga Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, pendakwah asal Jakarta yang kerap memberi materi sejumlah masjid di Indonesia.

"Selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat," tulis kerabat Ustaz Nuzul, Jody Noor dalam akun Instagramnya dikutip akun @la##**ah, Minggu (28/7/2024).

Di unggahan lain, salah satu warganet Nusron Abu Fatih menanyakan kabar pernikahan tersebut pada Jody Noor. "Emang benar berita ya om?" tanya Nusron.

Merespons hal itu, Jody membenarkan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

"Shahih ada teman pengusaha Pak Zico dan istrinya Ibu Yulia Rahman, owner Ranti diajak ke sana, hanya saya masih di luar negeri, tidak bisa hadir," kata Jody.

Sementara salah satu warganet mengunggah di Instagram soal Laudya jadi istri ketiga Nuzul. "Bersyukur jika benar Bella menjadi istri ke-3 Nuzul Dzikri, alhamdulillah," kata dia.

Laudya yang memerankan Siti Raham di film Buya Hamka ini menikah pertama dengan Engku Emran pada 2017, tetapi mereka bercerai pada 2020.

Laudya Cynthia Bella pernah dikabarkan menikah lagi dengan Pangeran Dubai, meski kabar itu ternyata tidak benar.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Nuzul Dzikri pernah menjadi pemateri regular pada kajian "The Rabbaanians" dan bagi Youth Islamic Club Study (YISC) Al Azhar di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta.

Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri memiliki 1,8 juta followers pada akun Insragramnya. Sementara channel YouTube punya 743.000 subscriber.

Pendakwah ustaz Nuzul Dzikri panen hujatan warganet setelah kabar pernikahan dirinya dengan artis Laudya Cynthia Bella tersebar di jagat maya. Apalagi kabarnya ustaz Nuzul Dzikri menjadikan Bella sebagai istri ketiga.

Warganet pun mengungkapkan kekecewaannya di akun Instagram ustaz Nuzul Dzikri, terhadap kabar yang beredar itu.

Bahkan, warganet menyebut ustaz Nuzul Dzikri sebagai sosok yang kemaruk, lantaran memiliki istri hingga tiga orang.

"Maruk bener sih ustaz sampai punya istri tiga," tulis warganet.

"Itu bener yang ketiga taz, janda yang lebih membutuhkanmu banyak," ucap warganet lain.

"Buset, jadi istri ketiga kok mau sih Bella," ucap warganet.

Sementara, warganet lain izin untuk unfollow akun Instagram pendakwah tersebut.

"Assalamualaikum ustaz, izin unfollow," tulis warganet.

Sementara, warganet lain menyebutkan agar kita sebagai umat manusia menjaga lisan dan ketikan.

"Ingat ya, jaga lisan dan ketikan kalian. Jangan ikut-ikutan akun gosip kalau enggak mau kebagian dosa dan fithahnya, kalau sampai berita itu bohong," timpal warganet lain.

Namun, kabar pernikahan itu masih menjadi tanda tanya warganet.

Editor: Surya