Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maiya Rilis Single Terbaru 'Fool For Love' Melalui Sinjitos Collective dan Rans Music
Oleh : Redaksi
Senin | 15-07-2024 | 10:44 WIB
Maiya.jpg Honda-Batam
Maiya, seorang artis multitalenta yang tidak hanya mengisi dunia musik dengan vokalnya yang memukau, tetapi juga dikenal sebagai seorang model. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sinjitos Collective dan Rans Music dengan bangga mempersembahkan karya terbaru dari Maiya, seorang artis multitalenta yang tidak hanya mengisi dunia musik dengan vokalnya yang memukau, tetapi juga dikenal sebagai seorang model.

Lagu terbarunya yang berjudul 'Fool For Love' mengeksplorasi sisi gelap dan terang dari hasrat romantis yang memabukkan, dengan sentuhan genre dance pop dan elektronik yang energik.

Perilisan ini hadir setelah single sebelumnya yang memukau, 'Bleed For Me' yang dirilis pada tahun 2023 melaui Kerjasama Sinjitos Collective dengan Warner Music Indonesia. Masih bekerja sama dengan produser dan co-writer Joseph Saryuf (Iyub), Maiya menggambarkan lagu ini sebagai cerminan dari perasaan terpesona dan tergila-gila yang dapat menghabiskan waktu seseorang.

Dalam liriknya yang penuh makna, 'Fool For Love' menggambarkan ketertarikan fisik dan sensual dengan jelas, melalui gambaran yang mendalam tentang tatapan, pelukan, dan perasaan yang diselimuti oleh nafsu.

Namun demikian, lagu ini juga menyoroti sisi kerentanan, ketidakpastian, dan keputusasaan yang mungkin tersembunyi di balik intensitas romantis. Meskipun terdorong oleh hasrat yang meluap-luap, Maiya menggambarkan dinamika yang kompleks dalam hubungan ini, di mana keinginan untuk kestabilan seringkali bertentangan dengan kenyataan ketidakpastian.

'Fool For Love' tidak hanya merayakan euforia dari obsesi romantis, tetapi juga menjelajahi konsekuensi yang mungkin timbul dari keterikatan yang intens. Dengan produksi yang menggabungkan elemen-elemen dance-pop yang menggairahkan, lagu ini menghadirkan potret yang jujur dan puitis tentang kegilaan romantis di tengah kerentanan.

Dalam kata-katanya sendiri, Maiya mengungkapkan, "Saya ingin lagu ini menjadi pengalaman yang menggerakkan dan merangsang, sambil juga memunculkan refleksi tentang apa artinya mencintai dengan penuh gairah, meskipun dengan segala risiko dan konsekuensinya."

Perjalanan musik Maiya tahun ini patut dinanti dan diperhatikan, termasuk perilisan EP perdana dengan eksplorasi out-of-the-box yang direncanakan akan hadir tahun ini.

Editor: Gokli