Bukan Mbappe, Ini Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Spanyol
Oleh : Redaksi
Selasa | 23-07-2024 | 20:09 WIB
Mbappe-Madrid11.jpg
Kylian Mbappe diperkenalkan di Stadion Santiago Benabeu.

BATAMTODAY.COM, Madrid - Kylian Mbappe sebelumnya punya gaji besar di Liga Prancis. Kini setelah gabung ke Real Madrid, Mbappe bukan lagi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Spanyol!

Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2024, itu setelah kontraknya habis dengan PSG. Mbappe diikat kontrak oleh Madrid sampai musim panas 2029.

Semasa di PSG, Kylian Mbappe jadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Prancis. Gaji per tahunnya ada di angka 40 juta Euro atau setara Rp 705 miliar.

Dilansir dari Marca, kini gaji Mbappe di Real Madrid turun. Gaji per tahunnya ada di angka 31,2 juta Euro per tahun atau setara Rp 550 miliar.

Kylian Mbappe pun tidak menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Spanyol. Gaji tertingginya dipegang oleh gelandang Barcelona, Frenkie De Jong dengan bayaran 37,5 juta Euro per tahun atau setara Rp 662 miliar per tahun.

Di posisi lima besar, Mbappe menempati peringkat ketiga di bawahnya Robert Lewandowski (33,5 juta Euro per tahun atau setara Rp 591 miliar).

Sumber: detik.com
Editor: Yudha