Kontingen Bintan Tampil Percaya Diri Saat Pembukaan Popda IX Kepri
Oleh : Harjo
Selasa | 23-07-2024 | 18:04 WIB
Kontingen-Popda-Bintan1.jpg
Defile Kontingen Kabupaten Bintan pada pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke IX Provinsi Kepri di Dataran Engku Putri Kota Batam, Selasa (23/7/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kontingen Bintan yang terdiri dari perwakilan atlet, pelatih dan pendamping tampil begitu percaya diri saat menampilkan defile pada pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Ke IX Provinsi Kepri, di Dataran Engku Putri Kota Batam, Selasa (23/7/2024).

Barisan kontingen juga diisi dengan beberapa penampilan dan atraksi, termasuk "dudu" yang menjadi salah satu maskot di Bintan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Ronny Kartika dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bangganya melihat seluruh atlet Bintan hingga saat ini masih berada dalam kondisi prima. Dirinya berharap tahun ini Bintan akan benar-benar menampakkan taringnya khusus dalam dunia olahraga.

"Luar biasa kita lihat bersama tadi kontingen kita tampil begitu percaya diri. Ini salah satu modal utama, mental yang siap berkompetisi" ungkapnya.

Bintan sendiri menargetkan medali emas pada beberapa nomor pertandingan. Hingga saat ini, tim sepak bola Bintan bahkan telah resmi meraih tiket semi final.

"Hasil akhirnya tentu nanti setelah semua cabor (cabang olahraga) selesai. Apa pun hasilnya, anak-anak kita sudah mencatatkan sejarah baru untuk Bintan," pungkasnya.

Editor: Yudha