Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lepas Kontingan Popda Kepri XII, Bupati Bintan: Ukir Prestasi Terbaik
Oleh : Harjo
Senin | 22-07-2024 | 16:04 WIB
Roby-Lepas-Atlet1.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas atlet yang akan bertanding di Popda Kepri XII di Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas 200 orang kontingen yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepri XII di Kota Batam, Senin (22/7/2024).

Roby Kurniawan menjelaskan dalan persiapan mulai dari seleksi atlet dari 10 cabang olahraga (Cabor), hingga turnamen, untuk mengikuti Popda Kepri XII, Pemkab Bintan menganggarkan dana sebesar Rp 1 miliar.

Dalam Popda Kepri, kontingen Bintan akan mengikuti sebanyak 10 Cabor, di antaranya Sepak Bola, Renang, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Sepak Takraw, Pencak Silat, Basket, Bola Voli, Tenis Lapangan dan Atletik.

"Semoga seluruh kontingen diberikan kelancaran dan kemudahan, serta kesehatan hingga kembali ke Bintan," harap Roby Kurniawan.

"Saya berharap semua atlet tetap menjaga nama baik Bintan, serta meraih kemenangan dan mencapai prestasi yang terbaik, dan mengharumkan nama Bintan ke jenjang yang lebih tinggi nantinya," ujarnya menambahkan.

Tidak hanya itu, disampaikan juga seluruh atlet yang mewakili Bintan dalam ajang Popda sudah diasuransikan melalui BPJS. Hal tersebut, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

"Terkait dengan bonus, saat ini.masih kita hitung bagi atlet yang berprestasi dalam ajang Popda yang diselnggarakan hingga tanggal 27 Juli 2024," terangnya.

Editor: Yudha