Syukuran Hari Bhayangkara ke-78, Bupati Roby Apresiasi Program Inovatif Polres Bintan
Oleh : Harjo
Selasa | 02-07-2024 | 15:44 WIB
Septi-Dahlia-KDI-Bintan.jpg
Artis ibu kota Septi KDI dan Dahlia KDI merihkan malam puncak HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Relief Antam Kijang, Senin (01/7/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres Bintan memasuki tahapan puncak, di mana pada malam harinya berlangsung meriah di Lapangan Relief Antam Kijang, Senin (01/7/2024).

Dalam moment ini digelar Doa Bersama Lintas Agama yang dipimpin langsung para pemuka agama dari enam keyakinan yang diakui di Indonesia.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, mengucapakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh undangan yang telah hadir memeriahkan malam puncak bagi para personel Polri tersebut. Riky juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah serta unsur FKPD lainnya yang turut hadir menyampaikan rasa bahagia dan doa.

Sementara Bupati Bintan, Roby Kurniawan, menyampaikan harapannya agar semua sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Daerah dan jajaran Polres Bintan terus terpelihara dan semakin kuat. Hal ini yang menurutnya menjadi salah satu tonggak kemauan daerah, di mana Polri memiliki peranan vital dalam menjaga ketentraman, ketertiban serta keamanan di masyarakat.

"Apresiasi untuk semua program-program inovatif yang dilaksanakan Polres Bintan. Ada Jumat Curhat, Bantuan Rumah Ibadah bahkan sering mendistribusikan sembako bagi masyarakat. Untuk seluruh abdi masyarakat, sekali lagi Selamat Hari Bhayangkara ke 78. Semoga Polri senantiasa terus maju dan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kamtibmas terkhusus di Bintan yang kita cintai ini," paparnya.

Pelaksanaan syukuran Hari Bhayangkara ke-78 ini mengangkat tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'. Tema tersebut sangat relevan dengan tantangan yang dihadapi saat ini. Transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan adalah kunci untuk mencapai indonesia emas, sebuah cita-cita mulia yang memerlukan kerja keras dan sinergi dari semua elemen bangsa.

Pada momemt ini juga, Kapolres Bintan sempat memberikan beberapa piagam penghargaan kepada FKPD, instansi vertikal hingga elemen masyarakat. Tak sampai di situ, suasana malam puncak semakin semarak dengan hadirnya artis ibu kota Septi KDI dan Dahlia KDI melalui alunan Dangdut Modern kemudian menghibur seluruh masyarakat yang hadir.

Editor: Gokli