Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Karimun Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri
Oleh : Freddy
Jumat | 21-06-2024 | 18:56 WIB
Olahraga-Bersama-Karimun1.jpg
Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan FKPD Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Karimun melakukan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan FKPD di Lapangan Bhayangkara Polres Karimun, Jum'at (21/6/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini meliputi jalan santai, senam SKJ 88, perlombaan guling ban, bola corong dan tepuk balon.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dalam sambutannya menyampaikan bahwa sinergitas TNI-Polri dan instansi lainnya harus tetap terjalin sebagaimana yang sudah berjalan sampai saat ini.

"Untuk itu, melalui kegiatan olahraga bersama ini kami harapkan agar sinergitas TNI-Polri bersama Instansi terkait Kab. Karimun akan lebih kompak ke depannya dan sekaligus untuk memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas," tutup Kapolres.

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo, Danlanal Tbk Letkol Laut (P) Anro Casanova, Dandim 0317/Tbk Letkol Inf Ida Bagus Putu Mudita, Kepala Imigrasi Kelas II Tbk Zulmanur Arif, Kepala Dishub Kab. Karimun, Kepala Basarnas Karimun diwakili oleh Staf operasional Can Nugraha Ade Candra, Danki Batalyon A Pelopor Brimobda Kepri Ipda A.z.e Lubis.

Editor: Yudha