Voli Dandim Lamongan Cup Resmi Digelar
Oleh : Redaksi
Kamis | 21-09-2023 | 12:28 WIB
Dandim-Cup-Lamongan.jpg
Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, saat membuka Turnamen Voli Dandim Cup di GOR Sport Center Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Rabu (20/09/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Setelah melewati berbagai proses perencanaan yang cukup matang, akhirnya pelaksanaan voli Dandim 0812/Lamongan cup secara resmi digelar. Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78.

Pembukaan turnamen di GOR Sport Center Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Rabu (20/09/2023) dipimpin langsung Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi.

Sementara Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, mengapresiasi keterlibatan semua pihak pada pelaksanaan turnamen voli tersebut.

Dandim menegaskan, selain dalam rangka peringata HUT TNI ke-78 pelaksanaan turnamenu itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi, sekaligus menjaring bibit atlet muda berprestasi.

"Jadikan momentum ini sebagai ajang memperkuat persatuan dan kesatuan," tegasnya.

Untuk diketahui, turnamen voli itu diikuti 27 tim voli dari setiap kecamatan yang ada di Lamongan. Selain dalam rangka memperingati HUT TNI, turnamen itu digelar dengan tujuan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dan rakyat, khususnya Kodim 0812/Lamogan dengan masyarakat.

Editor: Gokli