Konsep Showroom Terbaru dan Terluas di Sumatra

Dekoruma Tawarkan Inspirasi Modern Kontemporer yang Premium untuk Hunian Anda
Oleh : Redaksi
Senin | 27-05-2024 | 13:44 WIB
2705_Dekoruma-premium_034025493548.jpg
inspirasi living space dari new premium brand Dekoruma - Tenzo Living. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Palembang - Karakter dan nilai hidup seseorang dapat dinilai dari tempat tinggal mereka. Maka dari itu, penting bagi pemilik hunian untuk mengisi rumah mereka dengan berbagai hal yang mencerminkan diri mereka.

Untuk itu Dekoruma hadir di Palembang dengan konsep Showroom terbarunya seluas 2.600m2 sekaligus memperkenalkan new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living.

Palembang menjadi salah satu kota pertama di luar Jakarta & Tangerang yang menghadirkan new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living dengan tagline 'Where Every Living Space Tells A Story'. Dekoruma percaya bahwa setiap hunian merupakan cerminan dari nilai kehidupan yang ada dalam pemilik rumah.

Sehingga Dekoruma tidak sekedar menjadi brand furnitur dan home & living, melainkan membantu pemilik hunian mewujudkan living statement mereka melalui berbagai pilihan furnitur bergaya modern kontemporer yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungannya.

New Showroom Concept Dekoruma Palembang berlokasi di Jalan Jend Sudirman nomor 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang. Terdiri dari 4 lantai dengan luas bangunan lebih dari 2.600 m2.New Showroom Concept Dekoruma Palembang memiliki tambahan 1 lantai dan area inspirasi khusus bergaya modern kontemporer untuknew premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living yang menghadirkan berbagai koleksi furnitur berkelas dengan harga yang bersaing di pasar furnitur premium.

Dengan mengunjungi New Showroom Concept Dekoruma Palembang, pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furniturdan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

"Melihat pertumbuhan pelanggan yang semakin mapan secara ekonomi, Dekoruma menyadari sebagian pemilik hunian memiliki kebutuhan baru yang dapat dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah yang sesuai dengan karakter pemilik hunian. Untuk itu Dekoruma menghadirkan premiumexclusive brand - Tenzo Living dengan konsep dan koleksi furniturter baru bergaya modern kontemporer yang elegan. Kehadiran new showroom Dekoruma di Palembang sekaligus merupakan wujud komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman, sekaligus mewujudkanliving statement mereka," kata Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma, dalam keterangan pers, Senin (27/5/2024).

Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan bahan kulit, kayu warna gelap, motif marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang premium. Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain modern dan telah dikurasi untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas sehingga seluruh dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

#EnaknyaAdaDekoruma, rumah dan hunian tidak hanya menjadi bangunan yang diisi, tapi juga media dan statement yang menunjukkan dirimu. DapatkanSpecial Offerselama periode 24 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024 berupa diskon furnitur hingga 70%, extravoucher hingga 2 juta Rupiah, beli furnitur gratis furnitur, dan promo cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma yang dapat ditemukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Saat ini, Dekoruma sudah memiliki lebih dari 30showroomdi Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, dan Lampung.

Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.

Editor: Gokli