Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan dalam Bak Air di Komplek Pangkalan PLP Tanjunguban
Oleh : Harjo
Jum\'at | 29-03-2024 | 08:04 WIB
29-03_evakuasi-mayat-bintan_03493478.jpg
Petugas sedang mengevakuasi mayat ke RSJKO EHD Tanjunguban Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi terapung di bak air dalam Komplek Pangkalan PLP Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Kamis (28/3/2024) malam sekitar 23.00 WIB, diduga warga Kampung Raya, Kelurahan Tanjunguban Bintan, Kecamatan Bintan Utara, inisial MK (39).

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwotnyo, melalui Kanit Reskrim mengatakan, sesuai pengakuan salah seorang warga, bahwa sosok mayat yang ditemukan tersebut adalah keluarganya yang dikenal dengan nama pamggilan Nandar.

"Setelah dievaluasi dari lokasi penemuan, mayat langsung dilarikan ke RSJKO Engku Haji Daud (EHD) untuk dilakukab visum," ujarnya.

Namun sebelum dilakukan visum, pihak medis RSJKO EHD Tanjunguban Bintan, bersama perwakilan keluarga dan pihak kepolisian, melakukan kroscek awal terhadap jasad mayat, untuk memastikan mayat yang ditemukan tersebut. Pihak keluarga sudah memastikan bahwa mayat tersebut, benar adalah Nandar sesuai dengan ciri-ciri pada tubuh korban yang dikenali oleh keluarga.

Begitu juga informasi lain, sejak Rabu tanggal 27 Maret 2024 pagi, korban pergi keluar dari rumahnya, dan baru diketemukan malam keesokan harinya oleh salahseorang petugas Pangkalan PLP Tanjunguban Bintan, dalam kondisi sudah meninggal dunia, saat melakukan patroli di komplek tersebut.

Selain itu diketahui dari keluarganya, selain korban memang mengalami sedikit kelainan, juga sering bermain disekitar tempat diketemukan. Namun bisanya selalu pulang ke rumahnya di Kampung Raya. Kali ini, memang sejak keluar rumah, korban tidak ada pulang ke rumah, hingga diketemukan di salahsatu bak air di komplek Pangkalan PLP Tanjunguban Bintan.

Editor: Dardani