Gandeng Toko Express Celular, Kasi Pidsus Kejari Batam Bagikan Sembako ke Anak Yatim
Oleh : Paskalis RH
Sabtu | 13-08-2022 | 11:23 WIB
sembako-aji.jpg
Anak Panti Asuhan Yayasan Ashabul Yamin, menerima bantuan sembako dari Kasi Pidsus Kejari Batam, Aji Satrio Prakoso lewat Tokok Express Celular, Jumat (12/8/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Batam, Aji Satrio Prakoso menggandeng Toko Express Celular menggelar bakti sosial pembagian sembako ke sejumlah anak yatim di panti asuhan yang ada di Kota Batam. Salah satunya, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di wilayah Bengkong, Kota Batam.

Aji Satrio mengatakan, jumlah paket sembako yang dibagikan pada kegiatan ini sebanyak 20 paket, yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir, minyak goreng dan mie instan serta berbagai barang kebutuhan lainnya.

"Hari ini, saya bersama Toko Express Celular membagikan 20 paket sembako untuk dua panti asuhan yang ada di Kota Batam," kata Aji Satrio, di sela-sela kegiatan baksos, Jumat (12/8/2022).

Lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepeduliannya secara pribadi dengan Toko Express Celular terhadap anak-anak yatim. "Pemberian paket sembako ini merupakan agenda rutin dari kami yang akan dilakukan dua kali dalam sebulan," ujar Aji.

Melalui kegiatan ini, kata dia, dirinya pun berharap bisa menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat agar dapat berperan aktif dalam membantu meringankan beban masyarakat prasejahtera, terlebih kepada anak-anak yatim piatu di pantai asuhan maupun di lembaga sosial yang tersebar di Kota Batam.

"Saya tegaskan sekali lagi, kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian saya secara pribadi dan Toko Express Celular. Jangan dihitung dari jumlah yang diberikan, namun semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi warga," pungkasnya.

Editor: Gokli