Tercium Aroma Tak Sedap, Manurung Temukan Supendi Tewas Dikerubuti Lalat
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 13-08-2022 | 10:12 WIB
supendi-tewas.jpg
Jasad Supendi ditemukan dalam kondisi terlentang di salah satu kos-kosan Perumahan Indomas II, Tanjunguncang, Batuaji, Jumat (12/8/2022) sekira pukul 17.20 WIB. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Supendi (40), penghuni kos-kosan di Perumahan Indomas II, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, ditemukan tewas pada Jumat (12/8/2022).

Jasad Supendi pertama sekali ditemukan pemilik kos, Manurung, sekira pukul 17.20 WIB. Saat itu, Manurung mencium aroma tak sedap. Setelah ditelusuri, aroma tak sedap itu berasal dari salah satu kamar kosnya.

"Saya baru pulang kerja waktu itu. Begitu mencium aroma tak sedap, saya mencoba mencari tahu. Ada banyak lalat yang masuk ke salah satu kamar kos, begitu saya lihat Supendi sudah terbaring tak bernyawa dikerubuti banyak lalat," ungkap Manurung.

Temuan itu pun akhirnya dilaporkan ke perangkat RT/RW dan Polsek Batuaji. Sekira pukul 20.00 WIB, jasad Supendi dievakuasi Tim Inafis Polresta Barelang ke RS Bhayangkara Polda Kepri di Kecamatan Nongsa.

"Terakhir saya melihat korban pada Rabu malam," ujar Manurung.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Fajar Bittikaka, membenarkan temuan mayat itu. Namun penyebab tewasnya Supendi, Iptu Fazar mengatakan belum diketahui.

"Masih kita selidiki. Untuk sementara jasad korban di RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Editor: Gokli