Irjen Pol Aris Budiman Pimpin Sertijab Karoops Polda Kepri
Oleh : Putra Gema
Rabu | 13-07-2022 | 12:08 WIB
sertijab-karoops-kepri.jpg
Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman (tengah) bersama Karoops Polda Kepri yang baru dan yang lama, Rabu (13/7/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Irjen Pol Aris Budiman memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Karoops Polda Kepri di ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (12/7/2022).

Dalam sertijab ini, Kombes Pol Sarif Rahman ditugaskan di Polda Jatim sebagai Kepala SPN dan posisi Karoops Polda Kepri diisi oleh Kombes Pol Ulami Sudjaja yang sebelumnya menjabat sebagai Karoops Polda Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan Sertijab Karoops Polda Kepri dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Wakapolda Kepri,Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

"Dalam serah terima jabatan tersebut dilaksanakan Pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima jabatan dan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik," kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Lanjut Harry, dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman mengucapakan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi luar biasa yang telah diberikan ketika bertugas di Polda Kepri.

Selain itu, Kapolda juga berpesan untuk pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan polri serta tuntutan masyarakat Kepri. "Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan pengemban karir anggota polri kedepannya. Dengan pergantian jabatan di lingkungan Polda Kepri, di harapkan akan membawa perubahan dan penyegaran sehingga ke depan polri akan lebih baik dan maju," tutup Harry.

Editor: Gokli