Polsek Lubukbaja Tolong Wanita Muda Tergeletak di Emperan Ruko Pasar Jodoh
Oleh : Putra Gema
Rabu | 06-04-2022 | 17:52 WIB
evakuasi-wanita-muda.jpg
Personel Polsek Lubukbaja bersama Nakes Puskesmas saat mengevakuasi wanita muda tak berdaya dari emperan Ruko Pasar Jodoh, Rabu (6/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita muda ditemukan tergeletak tidak berdaya di emperan Ruko Pasar Jodoh, Kecamatan Lubukbaja, Rabu (6/4/2022).

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono mengatakan, berdasarkan dari laporan masyarakat, pihaknya mendapati mendapati seorang wanita (diperkirakan berumur 20 tahun) tergeletak tidak berdaya sekira pukul 07.30 WIB.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan dalam kondisi masih bernafas, namun sangat memprihatinkan karena diduga kuat wanita tersebut tengah mengalami sakit.

"Dari laporan tersebut, tim turun ke lokasi dan benar mendapati terdapat seorang wanita tanpa identitas telah tergeletak di depan ruko. Sepertinya sakit," kata Kompol Budi Hartono.

Melihat hal itu, pihaknya langsung berkordinasi dengan Puskesmas Lubukbaja untuk melakukan evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

"Tadi sudah dievakuasi ke RSUD Embung Fatimah untuk mendapatkan perawatan," tutupnya.

Editor: Gokli