Awal Ramadhan, Polsek Belakang Padang Turun ke Pasar Cek Ketersediaan dan Harga Migor
Oleh : Redaksi
Senin | 04-04-2022 | 12:08 WIB
polsek_belakang-padang-ceh-harga-001122.jpg
Polsek Belakang Padang turun ke pasar cek ketersediaan dan harga minyak goreng, Senin (04/04/2022).

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Belakang Padang turun ke pasar guna melakukan pengecekan ketersediaan dan kontrol harga minyak goreng (Migor) guna mengantisipasi kelangkaan di tengah masyarakat, Senin (04/04/2022).

Kegiatan pengecekan ketersediaan dan harga migor ini dilaksanakan di beberapa toko sembako serta Pasar Rakyat Belakang Padang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH, melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang, mengatakan, kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mengantisipasi kalangkaan minyak goreng di Kota Batam, khususnya di Kecamatan Belakang Padang.

dan sekaligus mengecek ketersediaan minyak goreng di beberapa Toko Sembako dan Pasar di saat Bulan Ramadhan.

Dari hasil pengecekan di beberapa toko sembako, hingga saat ini, harga minyak goreng yang dijual di pasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah. Ketersediaan minyak goreng sasetan/premium berbagai merk juga masih ada dan akan disupply kembali oleh distributor.

Selain melakukan pengecekan, personil juga menghimbau kepada pelaku usaha agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya. Termasuk harga jual ke konsumen agar mengikuti aturan pemerintah.

Dengan adanya antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dilakukan dengan turun langsung ke pasar, tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan minyak goreng, terlebih menjelang bulan suci Ramadhan," ujar Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang.

Editor: Yudha