Buka Puasa di Cafe Puas Hati, Makan Sepuasnya Hanya Rp 65 Ribu
Oleh : Irwan Hirzal
Jumat | 01-04-2022 | 13:04 WIB
bukber_sepuasnya-cafe-puas-hati-001122.jpg

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat di rumah saat bulan suci Ramadan sudah hal biasa dilakukan. Selain jadi momen untuk mengeratkan tali silaturahmi dan sudah menjadi tradisi tahunan di segala kalangan dan usia.

Cafe Puas Hati yang terletak di pintu keluar One Batam Mall, Jl. RH Fisabilillah, Batam Centre, kembali menawarkan paket buka puasa yang dibuka setiap hari selama bulan Ramadan.

Dengan berbagai varian jenis makanan, minuman hingga penyegar yang bisa dinikmati sepuasnya, Cafe Puas Hati menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka bersama keluarga dan kerabat.

"Hanya Rp 65 ribu per orang, pengujung sudah bisa menikmati semua sajian menu buka puasa yang lengkap dan variatif dengan puluhan jenis makanan dan minuman yang menggugah selera. Makan sepuasnya," ujar Linawati, Manajer Cafe Puas Hati, Jumat (01/04/2022).

Ada 60 ++ jenis menu makanan, mulai dari makanan pembuka aneka takjil, gorengan, bubur ketam hitam, bubur kacang hijau. Makanan utama berbagai olahan ikan, ayam, dan menu favorit sapi black pepper. Untuk makanan penutup Anda bisa mencoba 6 jenis puding, pancake coklat pandan sampai rasa stoberry dan tidak lupa berbagai buah-buahkan.

"Lauk-pauk yang melimpah, semua menu makanan disajikan dalam prasmanan. Kami juga menyediakan berbahagia jenis es krim dan es buah," ujarnya.

Khusus buka puasa selama Ramadhan, Cafe Puas Hati menyediakan tempat dengan konsep outdoor di lantai II One Batam Mall, dengan view menghadap langsung Apartemen Pollux Habibie.

Tidak lupa, Cafe Puas Hati tetap menerapkan protokol kesehatan dan semua area dipastikan bersih serta steril dengan penyemprotan disinfektan. "Kami juga menyediakan hand sanitizer, penerapan physical distancing demi keamanan dan kenyamanan tamu, yang menjadi konsen dan prioritas utama kami," jelas Linawati.

Linawati menambahkan, bagi Anda yang sudah berencana untuk menikmati sajian buka puasa Cafe Puas Hati dapat melakukan reservasi melalui dm Instagram cafe_puas_hati atau nomor telepon 081276660816.

Editor: Yudha