Brigjen Rudi Pranoto Pantau Vaksinasi Massal di Mako Brimob Polda Kepri
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 23-03-2022 | 16:52 WIB
vaksin-brimob1.jpg
Wakapolda Brigjen Pol Rudi Pranoto saat meninjau vaksinasi massal di Mako Brimob Polda Kepri, Jalan Trans Barelang, Kota Batam, Rabu (23/3/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakapolda Brigjen Pol Drs Rudi Pranoto didampingi pejabat utama Polda Kepri meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Mako Brimob Polda Kepri, Jalan Trans Barelang, Tembesi, Sagulung, Batam pada Rabu (23/3/2022).

Vaksinasi ini juga berlangsung secara serentak se-Indonesia, yang dipantau Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto secara virtual.

Sebelum kegiatan virtual berlangsung,  Wakapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di Mako Brimob Polda Kepri.

Sementara Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto menyampaikan amanat dari Kapolri yaitu agar dapat mengupayakan target vaksinasi seluruhnya dengan capaian 70%. "Ke depan secara bertahap pandemi yang terjadi bisa menjadi endemi sehingga kita bisa menjalankan kehidupan yang normal kembali," kata Komjen Agus Andrianto.

Kegiatan vaksinasi massal di Mako Brimob Polda Kepri disiapkan sebanyak 100 dosis vaksin 1 dan 2. "Dengan adanya vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat, sehingga angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin. Laksanakan Prokes saat beraktivitas di luar rumah, agar pandemi Covid-19 segera berakhir," tutup Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S.

Editor: Gokli