Kapolsek Perintahkan Semua Bhabinkamtibmas Polsek Batuampar Aktif Sosialisasikan Prokes
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 19-03-2022 | 17:36 WIB
prokes-sos-ampar.jpg
Bhabinkamtibmas Polsek Batuampar saat menegur warga yang tak memakai masker saat beraktivitas, Jumat (18/3/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Melandainya kasus Covid-19 di Batam, tak terlepas dari kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Bahkan, penerapan Prokes ini tak henti-hentinya disosialisasikan Polisi di setiap kesempatan.

Hal ini juga yang diterapkan Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin kepada semua Bhabinkamtibmasnya. Di mana, para Bhabinkamtibmas diminta untuk selalu aktif mengimbau masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing agar disiplin menerapkan Prokes.

"Beberapa waktu lalu kasus Covid-19 di Batam kembali menonjak, dan sekarang mulai melandai. Untuk itu, semua Bhabinkamtibmas Polsek Batuampar saya perintahkan aktif sosialisasikan Prokes, agar kasus Covid-19 ini bisa terus menurun," jelasnya, Jumat (18/3/2022).

Dijelaskannya, tahapan sosialisasi pengetatan protokol kesehatan yang dilakukan secara rutin ini dilaksanakan di berbagai titik se-Kecamatan Batuampar. "Dari hasil sosialisasi itu, kami juga mendapati beberapa masyarakat yang masih juga tidak menggunakan masker pada saat beraktivitas dan kami berikan teguran secara lisan," ungkap Kapolsek.

Atas dasar itu, pihaknya kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Batuampar agar dapat terus menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas. "Agar bersama kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Batam, khususnya di wilayah Kecamatan Batuampar," tutupnya.

Editor: Gokli