Tekan Laju Covid-19, Polsek Batuampar Buka Gerai Vaksinasi Presisi di Tiga Titik
Oleh : Putra Gema
Sabtu | 19-03-2022 | 17:04 WIB
vasinasi-Ampar-Mako.jpg
Suasana vaksinasi di Mapolsek Batuampar, untuk dosis 1,2 dan booster, Sabtu (19/3/2022). (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuampar bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang membuka Gerai Vaksinasi Presisi di PT NSP dan Seraya dan Mapolsek, Sabtu (19/3/2022).

Kapolsek Batuampar, Kompol Salahuddin mengatakan, gerai vaksinisasi ini rutin dibuka dan selalu berpindah tempat setiap harinya.

"Setiap hari kita buka Gerai Vaksinasi Presisi di berbagai lokasi. Untuk hari ini di PT NSP, Mapolsek Batuampar dan Puskesmas Tanjung Sengkuang, jadi ada tiga titik gerai yang kami buka," kata Salahuddin, Sabtu (19/3/2022).

Lanjut Salahuddin, di setiap gerai vaksinisasi ini, pihaknya menerima vaksinisasi tahap I, II dan III dengan jenis vaksin Pfizer, Astra, Moderna dan Sinovac. "Langkah ini kami ambil agar program nasional ini dapat berjalan lancar dan setiap golongan masyarakat dapat menerima seluruh tahapan vaksinisasi," tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mengedepankan protokol kesehatan ketika sedang beraktivitas.

"Agar pandemi Covid-19 ini dapat berakhir, maka saya imbau masyarakat Batuampar agar terus mengedepankan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutupnya.

Editor: Gokli