Tiba di Batam, Ketua KPK Firli Bahuri Hadiri Rapimnas JMSI di Hotel Golden View
Oleh : Putra Gema
Jum\'at | 18-03-2022 | 20:04 WIB
Firli-Bahuri.jpg
Ketua KPK RI, Firli Bahuri saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (18/3/2022) sekira pukul 18.30 WIB. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri tiba di Bandara Internasional Hang Nadim, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (18/3/2022).

Komjen Pol Firli tiba di Batam menggunakan maskapai penerbangan Batik Air pada pukul 18.30 WIB. Kehadirannya disambut langsung Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.

Setibanya di lokasi, Komjen Pol Firli dan Kombes Pol Nugroho langsung masuk ke ruangan istirahat sementara di VIP Bandara Hang Nadim Batam.

Tidak berselang lama, Komjen Pol Firli dan Kombes Pol Nugroho langsung meninggalkan VIP Bandara Hang Nadim Batam dan menuju lokasi pertemuan selanjutnya di Kota Batam.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Ketua KPK ini untuk menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang akan berlangsung pada malam ini di Ballroom Hotel Golden View, Kota Batam.

Selain itu, dia juga akan melakukan peresmian Kantor JMSI Kepri di Komplek KBC, Batam Centre serta melakukan Dialog Literasi Antikorupsi dengan Tema 'Indonesia Sportif'.

Editor: Gokli