Buralimar Nahkodai Lazisnu Batam Periode 2022-2027
Oleh : Hadli
Selasa | 15-03-2022 | 18:08 WIB
Buralimar-Lazisnu.jpg
Buralimar, didaulat memimpin Lazisnu Batam periode 2022-2027. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Buralimar didaulat memimpin Lembaga Amil Zakat Infak dan Shodaqoh (Lazis) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Batam.

Sosok yang dikenal sebagai birokrat senior di Kepri itu akan menjadi nahkoda Lazisnu hingga 2027. Demikian disampaikan Syuriah Pengurus Cabang NU Kota Batam, Ali Mubaidah, Selasa (15/3/2022).

"Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang (PC) NU Kota Batam nomor 009/KPTS/A-1/D.9/PCNU-BTM/1/2022, telah ditunjuk sebanyak dua belas pengurus Lazisnu, dengan Ketua Drs Buralimar dan Sekretaris Imam Sofyan Santun," ujarnya.

Dijelaskan Ali Mubaidah atau yang akrab disapa Gus Ali itu, segenap pengurus Lazisnu akan memulai program pada pekan depan atau tepatnya setelah pelantikan digelar beberapa hari lagi.

"Sesuai dengan harapan PC NU Batam, Lazis akan bergerak cepat, semua program sosial yang telah direncakan akan direalisasikan pekan depan tepatnya setelah pelantikan pada Jumat (18/3/2022)," jelasnya.

Berikut struktur pengurus Lazisnu Kota Batam.

Penanggung Jawab:

KH Haerul Saleh, Ketua PC NU Kota Batam

Dewan Pengawas:

Kyai Muhammad Nasir

Kyai Abdul Qodir

Ust Bahrulah Shodiq

Kyai Mustofa Ahyar

Ketua:

Drs Buralimar MSi

Wakil Ketua:

Nurfahmi Magid

Mustofa Salim

Sekretaris:

Imam Sofiyan Santun

Wakil Sekretaris:

Iqbal Halim

Bendahara:

Pahrurozi Dalimunte

Wakil Bendahara:

Rika Yulianis

Siti Masiam

Sementara itu, Buralimar ketika dihubungi mengatakan, dirinya sangat siap untuk menerima tanggung jawab tersebut. "InsyaAllah saya siap, mohon doa restu dan dukungannya. Lazis ini Lembaga sosial dan saya sangat interest dengan gerakan-gerakan sosial," katanya.

Editor: Gokli