Saparuddin Muda Minta Ansar-Marlin Lebih Harmonis Memimpin Kepri
Oleh : Aldy
Kamis | 03-03-2022 | 18:32 WIB
Saparuddin-Muda.jpg
Pendiri Perpat Kepri, Saparuddin Muda. (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pendiri Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Saparuddin Muda menilai setahun kepeminpinan Ansar Ahmad - Marlin Agustina memimpin Provinsi Kepri, sudah cukup bagus, tetapi masih ada yang perlu diperbaiki yakni komunikasi dan keharmonisan.

"Saya pribadi melihat ada ketidakharmonisan antara Gubernur Ansar dan Wagub Marlin dan masyarakat awam juga dapat melihat hal itu. Ada beberapa acara penting yang harusnya keduanya ada di situ, tetapi ini tidak," ucap Saparuddin Muda, saat ditemui di bilangan Batam Center, Kamis (3/3/2022).

Lanjut Saparuddin, Gubernur Ansar dan Wagub Marlin tidak seharusnya menunjukkan ke publik, bila ada ketidakharmonisan atau ada masalah di atara mereka berdua. "Hal seperti ini jadi membuat kesan negatif di mata masyarakat Kepri," ujarnya.

Dengan keharmonisan memimpin Kepri, sambung Saparuddin, program-program pembangunan yang sudah disusun selama ini bisa dijalankan dengan baik. "Janji-janji saat kampanye dulu perlu diwujudkan. Saran saya keduanya (Ansar-Marlin) harus lebih harmonis, supaya Kepri ini bisa maju ke depannya," pesannya.

Pria yang sering dipanggil Panglima ini juga meminta Gubernur Ansar untuk lebih memberi ruang kepada Wagub Marlin.

"Pesta demokrasi 2024 masih jauh. Sekarang fokus dulu di periode pertama ini. Kalau nanti Ansar sama Marlin beda peruhu, itu urusan nanti. Masyarakat Kepri butuh pemimpin yang harmonis dan fokus dalam menjalankan pembangunan," tutupnya.

Editor: Gokli