Isdianto dan Surya Makmur Nasution Resmi Bergabung ke PKB
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Selasa | 01-03-2022 | 15:01 WIB
isdianto-PKB1.jpg
lt Ketua DPW PKB Kepri, Marwan Dasopang (kiri) Saat Menyerahkan KTA PKB ke Isdianto (kanan) di Golden Prawn Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto secara resmi bergabung dengan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri.

Diketahui, Isdianto secara resmi bergabung dengan Partai PKB Kepri pada 25 Februari 2022 lalu. Selain Isdianto, turut pula bergabung dengan DPW PKB Kepri, Surya Makmur Nasution, yang sebelumnya pernah duduk sebagai Anggota DPRD Kepri.

Plt Ketua DPW PKB Kepri, Marwan Dasopang juga membenarkan masuknya dua tokoh masyarakat Kepri tersebut ke DPW PKB Kepri. Hal ini ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) di Golden Prawn Bengkong Kota Batam.

"Saya yakin dengan bergabungnya dua tokoh ini, yakni pak Isdianto dan Surya Makmur Nasution saya punya harapan baru dan PKB Kepri nanti bisa mendapatkan 1 kursi di DPR RI. Nanti pak Isdianto akan kita calonkan di DPR RI pada pemilu 2024 mendatang," kata Marwan Dasopang, Selasa (1/3/2022).

Dijelaskannya bahwa pihaknya ingin mempercepat konsolidasi untuk kemenangan PKB di Provinsi Kepri. Dirinya juga bersyukur dengan hadirnya dua tokoh ini, maka langkah-langkah yang akan ditempuh ke depannya akan semakin cepat.

"Tolak ukur kekuatan sosial politik di Kepri adalah di Kota Batam, maka dari itu Batam harus menjadi barometer dan ditargetkan nanti PKB bisa menjadi pimpinan di DPRD Kota Batam, Insya Allah target tersebut bisa dicapai nantinya dengan bergabungnya tokoh ini," ujarnya.

Tidak berhenti di situ, ia juga mengimbau kepada seluruh kader PKB yang ada di Provinsi Kepri agar terus bergandengan tangan untuk meraih kemenangan pada pemilu serentak 2024 mendatang.

Di tempat yang berbeda, Isdianto juga mengucapkan terimakasih atas telah diterimnya dia di DPW PKB Kepri. Dia mengaku sangat banyak partai-partai lain yang ada di Provinsi Kepri mengajak dirinya untuk bergabung, namun dia memutuskan untuk bergabung hanya di PKB.

"Kenapa saya memutuskan untuk gabung di PKB adalah karena PKB melakukan regenerasi yang benar, itu tentunya akan semakin membaik kedepannya. Untuk PKB yang kita cintai ini jiwa dan saraga kita serahkan," tutupnya.

Editor: Yudha