Ketua YKB Kepri Sinche Aris Budiman Berbagi Kasih dalam Rangka HUT YKB ke-42
Oleh : Hadli
Selasa | 15-02-2022 | 12:04 WIB
ketua_bhayangjari-belakang-padang-01.jpg
BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Sinche Aris Budiman berbagi kasih dalam kunjungan ke masyarakat pesisir Pulau Belakangpadang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Sinche Aris Budiman mengunjungi Pulau Belakangpadang, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam, Senin (14/2/22).

Sinche yang didampingi pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri mendatangi panti asuhan, kediaman Warakawuri dan masyarakat pesisir Pulau Belakangpadang.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldemhardt mengatakan, anjangsana dengan masyarakat Belakangpadang tersebut dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 tahun 2022.

"Sasaran dari anjangsana ini yakni panti asuhan, kediaman warakawuri dan masyarakat Pesisir Pulau Belakangpadang. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada guru TK Kemala Bhayangkari 02 Belakangpadang dan tukang ojek serta tukang becak yang mangkal di depan TK Kemala Bhayangkari 02," kata Kabid Humas, Selasa (15/2/2022).

Wilayah Kecamatan Sekupang lainnya yang dikunjungi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Sinche Aris Budiman bersama pengurus adalah Panti Asuhan Aini yang berada di Kelurahan Tanjung Riau.

Usai anjangsana ke masyarakat Belakangpadang, rombongan juga mengunjungi Panti Asuhan Filadelfia di Kecamatan Bengkong.

Editor: Yudha